UJIAN YANG TIDAK BERKESAN!!


AKIRNYA DATANG JUGA, tanggal 5 Desember 2010 saya dan teman-teman saya melaksanakan ujian semester ganjil.Dengan pelajaran pertama matematika dan Akidah akhlak. tahun ini hampir tidak ada yang beda dengan ujian semester ganjil tahun lalu.

tahun ini pelaksanaannya tidak begitu ketat. semua berjalan dengan santai. guru pengawasnya santai-santai, meskipun ketahuan nyontek,tidak ditindak yang berlebihan, tapi cuma ditegur saja.

bahkan ada juga guru yang nyuruh peserta ujian duduk disembarang tempat yang penting selang-seling.ini menunjukkan bahwa ujian semester ganjil tahun ini tidak begitu diperhatikan dan tidak ketat.

TANGGAL 10 DESEMBER, tepatnya hari jumat saya telah menanti hari ini untuk melaksanakan ujian semester ganjil pelajaran TIK.saya suka sekali dengan TIK, karena berhubungan dengan dunia maya.walaupun saya tidak terlalu bisa memahaminya.

saat itu tidak tahu dijaga siapa, tapi orangnya lumayan santailah ga tegang-tegang.akhirnya, dengan kemampuan saya yang terbatas saya lancar mengerjakan soal ujian TIK dari pak Gusty dan hasilnya saya "REMIDI".

0 komentar:

Posting Komentar

seng ndelok ak!!

EVIL BY ENVY!!

Photobucket
Boo