FOR MY SCHOOL!!


MAN 3 MALANG, itulah sekolah saya yang saya cintai. Saya bangga menjadi siswa man 3 malang. skolah nya indah, bersih, dan muridnya teladan semua. Tapi sayangnya skolah ini punya kekurangan. Tapi itu tidak masalh bagi kami.
Diskola saya semua peraturan rata” sma dngan skolah menengah yang lain, tp hanya saja saya merasa skolah ada kurangnya dngan pihak tatib. Saya merasa pihak tatib tlalu bnyak aturan yang membuat siswa terkekang brskolah dsini.
Misalny masalh sepatu yang harus full hitam. Saya merasa tidak nyaman dengan peraturan ini, karena spatu” jman skarang sangat jarang dtemukan sepatu yang full hitam. Munkin tidak saya saja yg kberatan dngan peraturan ini. Pasti siswa yang lain jg merasa tdk nyaman dan risih thadap praturan ini.
Yang kedua guru” dsini memnag menyanangkan smua bnyk yang humoris dan jg bnyak wjah gru” yang humoris. Tapi sya kurang suka dngan sikap slah satu gru yang selalu menakut nakuti siswa tntang sulitnya uan nanti. Seharusny sikap guru hrus memotivasi muridny agar optimis akan uan.
Saran saya tentang sptu yang harus full hitam, sharusny jika skola bnar” ingin mnjadikan skola man 3 jadi skola yang siswany memakai sepatu full hitam lebih baik man menjual spatu kusus buat siswa siswa. Dan hal ini jg memudhakan para siswa untk mendpatkan spatu full hitam.


0 komentar:

Posting Komentar

seng ndelok ak!!

EVIL BY ENVY!!

Photobucket
Boo