sistem GPS Magellan !!

Jika kamu pernah hilang saat mengemudi tanpa peta maka kamu tahu apa perasaan yang mengecilkan hati. Di masa lalu peta jalan kertas atau atlas telah menjadi cara untuk menemukan jalan kamu, tapi monster-monster tri-melipat besar adalah masalah hampir lebih maka mereka layak. Untungnya Teknologi modern telah menjembatani kesenjangan antara peta kertas dan on-board sistem komputerisasi navigasi, memberikan konsumen mengendarai serangkaian sistem GPS Magellan unit yang tidak dapat hanya menunjukkan jalan tapi memberitahu mu bagaimana menuju ke sana dengan berbicara petunjuk suara. Jadi di mana semua ini teknologi navigasi keren berasal?

Global Positioning System melihat berawal dari tahun 1970-an dengan benih-benih ide awal tahun 1960-an ketika Angkatan Laut Amerika Serikat digunakan 6 satelit untuk membantu pertumbuhan armada kapal selam nuklir melacak lokasi mereka. Departemen Pertahanan Amerika Serikat meluncurkan sistem GPS riil pertama pada tahun 1978 dengan peluncuran satelit pertama operasional.

24 GPS satelit lingkaran dunia saat ini menyediakan sistem navigasi yang dapat menunjukkan lokasi ke kaki terdekat atau kurang. Sebagai teknologi telah meningkatkan rata-rata konsumen dapat mengambil keuntungan dari apa yang hanya sekali militer AS bisa digunakan. Saat ini sistem navigasi GPS telah menemukan cara mereka ke dalam kendaraan dan tangan siapa saja yang ingin menggunakan kekuatannya untuk melacak di mana mereka akan atau di mana mereka telah.


Bahkan banyak mobil, truk, dan SUV datang dengan unit GPS built in sebagai peralatan opsional. Ini bagus jika kamu mampu dibangun dalam sistem ini tetapi bagaimana jika kamu ingin menggunakannya di lebih dari satu mobil atau kamu sering bepergian dan menemukan sendiri dalam mobil sewa di lokasi yang aneh?
Magellan memiliki serangkaian sistem GPS portabel yang dapat kamu lakukan dengan kamu di mana pun Anda bepergian. Bawa ke bandara, paket dalam melakukan Anda-on, dan ketika kamu mencapai tujuan kamu menggunakannya dalam mobil sewaan kamu dan akan membawa kamu dari bandara ke tujuan mu dengan kerumitan minimum.

Untuk penggemar luar ada serangkaian genggam unit GPS Magellan yang akan melacak di mana kamu berada, di mana kamu ingin pergi, dan bagaimana menuju ke sana. Tersesat di padang gurun bukanlah suatu pilihan jika kamumemiliki salah satu unit di perjalanan berikutnya Anda ke luar rumah besar.  Apakah kamu mencoba untuk menemukan jalan mu di jalan raya dan byways atau di pedalaman itu, GPS Magellan sistem akan membuat mu lurus dan sempit dan membawa mu ke tujuan mu dengan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

seng ndelok ak!!

EVIL BY ENVY!!

Photobucket
Boo