PARAU




Artis - Parau
Genre - Hardcore /Metalcore
Country - Bali, indonesia

PARAU terbentuk pada september 2002 di Denpasar - Bali - Indonesia. Musik mereka terpengaruh oleh band- band hardcore seperti Rykers, Hatebreed, Earth Crisis, Morning Again dan Strife sebagai inspirasi bermusik.
Seiring berjalannya waktu dan melalui perjalanan panggung yang panjang,mereka banyak membuat terobosan baru dengan memberikan unsur-unsur metal untuk memperkaya musik PARAU. Yang mana hal ini banyak terinspirasi oleh band-band seperti Ark Angel, Pantera, Black Dahlia Murder, All Shall Perish, Lamb Of God, Necrophagist, Faceless, hingga Dragonforce. Musik PARAU juga dikemas dengan taste masing-masing personil sehingga menghasilkan musik metal dengan distorsi berat dan beat menghentak yang dapat membangkitkan adrenaline tapi tetap enak untuk didengar dan dinikmati.

Jangan heran melihat teriakan luapan lava emosi, benturan demi benturan fisik, bermosphit, stage diving, serangan gemuruh musik yang siap memutuskan urat-urat syaraf ketika kalian menyaksikan PARAU membakar suasana stage.
Sejak berdiri PARAU sering menghujam berbagai tema acara mulai dari acara indoor maupun outdoor di kampus, sekolah dan juga di pub, bar ataupun cafe, khususnya rock performance. PARAU juga sering ikut dalam event sosial yang bersifat amal untuk kemanusiaan ataupun event extreme sports seperti BMX dan skateboards.
PARAU banyak menyuarakan pesan-pesan moral, kepedulian kehidupan sosial manusia, baik itu hubungan antara manusia dengan pencipta, manusia dengan alam dan manusia dengan manusia atau yang biasa dikenal dengan istilah Tri Hita Karana. Peka terhadap realita, situasi dan kondisi roda kehidupan manusia di dunia merupakan ba

01. Sedetik Nafas Peluru - download

0 komentar:

Posting Komentar

seng ndelok ak!!

EVIL BY ENVY!!

Photobucket
Boo